Entri Populer

Kamis, 31 Maret 2011

Incubus Selesaikan Album ke Delapan






Band rock asal Calabasas, California ini memang absen cukup lama sejak album "Light Grenades" yang beredar pada tahun 2006 lalu. Kabarnya seperti dikutip dari situs fansite mereka Incubus-online-view.com, grup musik beranggotakan Brandon Boyd, Mike Einziger, Chris Kilmore, Ben Kenney, dan Jose Pasillas ini sudah merampungkan album ketujuh mereka.

Sang manajer Steve Rennie yang berbicara pekan lalu di situs milik fans Incubus itu menuliskan bahwa dirinya telah mengambil copy dari rekaman malam sebelumnya milik band yang sudah berdiri sejak 1991 itu di Henson Studios, Hollywood.

Dalam catatannya Rennie juga menegaskan bahwa album baru tersebut tidak akan seperti enam album pendahulunya. Masih klasik dengan warna Incubus, tetapi tidak sama dengan rekaman Incubus sebelumnya. Melemparkan debut "Fungus Amongus" pada 1995, band ini banyak menyatukan berbagai aliran musik dalam banyak album mereka, mulai dari funk, rock, hingga jazz.

Rumor kuat yang membuat band ini dianggap bubar adalah saat peluncuran album greatest hits "Monuments and Melodies" pada Juni tahun 2009. Sinyal kuat itu ditambah dengan solo karirnya sang vokalis Brandon Boyd yang merilis album "The Wild Trapeze" tahun lalu. Incubus sendiri pernah manggung di Jakarta pada tahun 2009, apakah band pengusung alternatif rock ini akan langgeng kembali pasca album ke delapan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar