Entri Populer

Kamis, 31 Maret 2011

Profil Para Personil Incubus

Photobucket
Brandon Charles Boyd lahir pada tanggal 15 Februari 1976 di Van Nuys, California. Selain menjadi vokalis dan penulis lirik untuk band Incubus, Brandon adalah seorang penulis yang sudah mengeluarkan 2 buku (White Fluffy Clouds & From The Murks Of The Sultry Abyss), dan seorang pelukis di mana karyanya sering dipakai untuk album art Incubus. Brandon sudah lama terlibat dengan seorang model dan penyanyi, Baelyn Neff.
www.brandonboydbooks.com
www.facebook.com/brandonboydofficial

Photobucket
Michael Aaron Einzinger lahir pada tanggal 21 Juni 1976 di Los Angeles, California. Sebagai gitaris bertalenta dalam band, Mike mendapat anugerah sebagai Total Guitar's #44 di Top 100 Guitarist of All Time. Mike juga menunjukkan keahlian dia lainnya yaitu composing orkestra seperti Time Lapse Consortium.
www.myspace.com/michaelaaroneinzinger

Photobucket
Jose Antonio Pasillas II lahir pada tanggal 26 April 1976 dan dibesarkan di Calabasas, California. Selain main drum, Jose juga suka menggambar seperti Brandon. Jose mulai bermain drum saat dia berumur 14 tahun dan bergabung dengan Incubus saat dia berumur 15 tahun. Beberapa influence Jose untuk bermain drum adalah Chad Sexton dari 311, Stewart Copeland dari The Police, dan Tim Alexander dari Primus. Sekarang Jose juga seorang ayah untuk putrinya yang bernama Frankie Rose Pasillas.
www.drummerworld.com/josepasillas

Photobucket
Chris Kilmore lahir pada tanggal 27 Januari 1973 di Dillsburg, Pennsylvania. Terkenal dengan julukan DJ Kilmore, Chris sangat suka membuat alat perkusi sendiri untuk menciptakan sound-sound baru.
www.last.fm/djkilmore

Photobucket
Benjamin Lee Kenney, Sr lahir pada tanggal 12 Maret 1977. Sebelum bergabung dengan Incubus, Ben main gitar untuk hip hop band The Roots. Ben bergabung dengan Incubus pada tahun 2003 menggantikan basis Dirk Lance.
www.facebook.com/benkenney

(sumber:incunesia.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar