Entri Populer

Jumat, 04 Maret 2011

Santana: Istriku Seperti Bruce Lee

Santana: Istriku Seperti Bruce Lee


Gitaris Santana akan tampil dengan istrinya yang berprofesi sebagai drummer, Cindy Blackman di Java Jazz Festival 2011. Santana mengatakan kalau permainan drum istrinya seperti Bruce Lee.

Ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat (4/3/2011), Santana yang selalu tampil dengan topi khasnya itu sangat ramah meladeni pertanyaan wartawan. Gitaris kelahiran 20 Juli 1947 itu sangat bahagia bisa menghibur fans-nya di Indonesia. 

Apalagi Santana akan tampil bersama istri yang baru dinikahinya pada December 2010 lalu. "Tunggu sampai kamu melihat permainan drum-nya. Dia mempunyai hasrat yang tinggi. Dia seperti Bruce Lee..Wooo!" ucap Santana sambil menirukan gaya Bruce Lee.

Cindy Blackman adalah drummer kelahiran 18 November 1959. Cindy biasa menggebukkan stik drum-nya dalam berbagai pertunjukan musik jazz dan rock. Ia terkenal sebagai pemain drum dalam tur konser musisi Lenny Kravitz.

Santana selalu mensyukuri anugerah yang diberikan Tuhan kepadanya. Meskipun pernah gagal dalam rumah tangganya, ia optimis akan memulai keluarga baru yang indah bersama Cindy.

"Ini bagian terindah dalam hidup saya. Seperti yang saya rasakan, saya harap orang lain juga merasa mendapatkan cahaya dan terus diterangi Tuhan," tutur pemilik album 'Illuminations' itu.

Santana akan pentas dua kali sebagai bintang tamu spesial di Java Jazz. Tiket untuk pertunjukan gitaris berdarah Amerika-Meksiko itu dipastikan telah terjual sebanyak 10 ribu lembar per konser. Java Jazz pun mengaku telah menciptakan rekor baru dengan total tiket keseluruhan terjual sebanyak 15 ribu lembar.

Festival musik Java Jazz ke-7 digelar mulai hari ini dan dua hari berikutnya, Sabtu-Minggu (5-6/3/2011) di arena PRJ, Kemayoran, Jakarta Pusat. Selain Santana, sekitar 110 nama musisi Indonesia dan 60 musisi manca negara akan tampil dalam acara tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar