Entri Populer

Kamis, 17 Februari 2011

Pembelaan Hayley Paramore

Setelah Josh Farro (gitar) dan Zac Farro (drum) memutuskan untuk hengkang dari band Paramore pada 18 Desember 2010, duo kakak-adik itu langsung mengungkapkan kemarahan mereka di blog. Kini giliran Hayley Williams (vokal), Jeremy Davis (bass), dan Taylor York (gitar) yang angkat bicara.
Pada hari Sabtu, 8 Januari 2011, Hayley, Jeremy, dan Taylor menerima undangan wawancara oleh MTV untuk membicarakan perihal pecahnya band asal Franklin, Tennessee, Amerika Serikat ini. Sebelumnya di blog Josh, ia menjelaskan kejengahannya terhadap Hayley yang terlalu mengontrol band tersebut. Apalagi band tersebut memang pada awalnya dibentuk oleh label mereka hanya untuk Hayley.
Dan berikut jawaban Hayley, “Ketika kami membentuk band ini, gue memperjuangkannya sebagai band. Seperti sesuatu yang kamu mulai dari nol dan akhirnya bisa besar. Saat band ini terbentuk, gue masih 14 tahun. Dan gue sebal banget sama semua orang yang ikut campur dalam band ini termasuk label gue. Makanya misi utama gue sebagai anak berumur 14 tahun yang pada saat itu dihakimi terus-menerus oleh perusahaan rekaman adalah membuat mereka pergi dan membiarkan gue melakukan ini semua sebagai band,” jelas Hayley dengan sedih.
Hayley juga cerita tentang perasaanya ketika membaca blog yang dibuat oleh Josh yang tak lain adalah mantan kekasihnya itu. “I woke up to it basically, and that sucked. I was not happy. It hurt."
Walau blog itu terang-terangan menyerang Hayley, bukan hanya cewek kelahiran 27 Desember 1988 itu saja yang sedih, lho. Taylor juga hancur hatinya ketika membaca blog tersebut. “We all knew they would release something. Breakups are hard. I think in a way we expected there to be something weird. It was hard to read,” ungkapnya.
Walaupun Hayley kesal setengah mati sama Josh, tapi cewek yang doyan gonta-ganti warna rambut itu mengaku akan kangen banget dengan Zac Farro. “I really am going to miss Zac a lot. Dia adalah salah satu drummer favorit gue di dunia ini. Akan nggak enak banget rasanya ketika gue di atas panggung dan begitu balik badan gue nggak melihat muka Zac yang main drum dengan ceria ada di sana,” kata Hayley lagi.
Meskipun ada perpecahan ini, Hayley Cs memastikan kalau mereka akan terus membuat lagu dan menjalankan band ini. “Musik kami pasti akan berbeda. Karena kami baru saja kehilangan dua orang yang menjadi bagian besar di band ini. We’re still Paramore,” jelas Taylor tentang albumnya yang baru akan keluar tahun depan nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar