Entri Populer

Jumat, 11 Februari 2011

Santana Akan Tampil di Java Jazz Festival 2011

Pagelaran tahunan Java Jazz Festival akan kembali digelar pada 4, 5 dan 6 Maret 2011 di JIExpo Kemayoran. Gitaris kenamaan Carlo Santana konfirmasi untuk tampil.
"Santana konfirm baru hari ini," ujar Media Relation Java Jazz Festival Ressanda Tamaputra ketika berbincang dengan detikhot, Kamis (18/11/2010).
Kini pihak promotor masih menggodok program festival tersebut. Karena Santana pun belum memberikan detail konsep pertunjukan yang akan ia suguhkan.
"Mungkin bulan depan kita baru bisa pastiin tanggalnya. Sekarang kita lagi ngumpulin artis-artis dulu," jelas pria yang akrab disapa Echa tersebut.
Harga pun belum bisa diprediksi. Rencananya tiket pre sale akan dikeluarkan pada pekan depan. Pembelian pertama akan dilakukan secara online ke situs resmi JavaJazzFestival.com.
Musisi mancanegara lainnya yang telah mengkonfirmasi keterlibatan mereka pada Java Jazz Festival 2011 di antaranya Bob James, Charlie Haden Quartet West, Chuck Loeb, Fourplay, Maria Schneider juga Ron King Big Band. Sementara itu promotor masih menunggu konfirmasi dari Al Jarreau dan George Benson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar