Entri Populer

Selasa, 08 Februari 2011

Kandidat Drummer Baru Dream Theater

Setelah pengumuman Mike Portnoy pada 8 September '10 meninggalkan DT, ada banyak diskusi tentang siapa yang menggantikan raksasa itu! Ada banyak kandidat yang tepat untuk posisi itu dan telah dinyatakan di twitter Pettruci bahwa audisi akan dimulai pada bulan Oktober. Setelah browsing web untuk kandidat yang tepat Anda akan melihat banyak forum berbicara tentang drumer berbakat dan berdebat tentang keterampilan masing-masing drummer 'dan gaya.

Berikut merupakan 5 kandidat tersebut: 

1. Bobby Jarzombek


Quote:
Bobby mulai belajar drum ketika ibunya membelikannya satu set drum murah pada usia 10. Ia bermain drum di album, pertunjukan live dan sebagai sessionist dengan Riot, Sebastian Bach, Halford, Spastic Ink, Peringatan Nasib, PainMuseum, Demons & Wizards, Es Bumi dan Juggernaut. Karya yang paling mengesankan Nya dapat dianggap sebagai album "Tinta Lengkap" dengan Spactic Tinta dan semua album Halford dicatat.
Pada tahun 2003 Bobby memiliki DVD instruksional yang disebut "Kinerja & Teknik" dirilis dan ia terpilih sebagai nomor satu drummer dari 2000 oleh pembaca majalah Burrn logam Jepang! untuk karyanya pada "Kebangkitan" dengan Halford.
Bukan itu saja! Bobby adalah meskipun didukung oleh oleh Drum Workshop, Pasifik Drum dan perkusi, Paiste Cymbal, Vic Firth Sticks, dan Evans Drumheads.
Memiliki catatan panjang dengan band-band besar, sebuah DVD instruksional dan yang didukung oleh beberapa perusahaan membuat Bobby calon besar. Kondisi lain yang baik untuk bergabung DT Bobby tinggal di AS dan saat ini tidak menjadi anggota band apapun.
Quote:
2. Mark Zonder


Quote:
Mark saat ini sedang sibuk bekerja dengan band Sepuluh di album baru mereka "Stormwarming" tetapi yang tidak dapat berdiri di jalan-Nya. Jika ia diberi kesempatan untuk bergabung dengan salah satu band metal utama di era ini dan mewah di auranya, saya yakin ia tidak akan mengatakan tidak. Mark telah meskipun akhir-akhir ini kembali dengan Peringatan Nasib mantan (anggota yang sama pada tahun 1991) untuk penerbitan ulang 2010 dan bermain tinggal di tanggal yang dipilih.
Markus juga memiliki DVD instruksional "Mark zonder - 2 kamera, 5 drum dan 13 track". Dia didukung oleh Zidjian, Remo, DW, Toca Percussion, Metrophones, Vater Percussion, SKB, Spectraflex dan Steinberg.
Dia saat ini menawarkan drum rekaman untuk sebagaimana disebutkan "harga terjangkau" sehingga kita dapat mengasumsikan bahwa Markus memiliki waktu luang untuk merekam dan mungkin kemudian tur.
Quote:
3. Mike Terrana

]

Quote:
Mike saat ini (2010) seorang pria tua dengan lima puluh tahun sejarah musik besar. Banyak orang menyarankan bahwa Mike cocok untuk bergabung dengan DT tapi setelah meneliti kegiatan saat ini Mike dan gaya hidup, jelas bahwa tidak akan mungkin. Mike adalah asli Amerika, tetapi saat ini tinggal di Jerman dan bekerja dengan Masterplan sebagai rekaman anggota, serta Axel Rudy Pell dan Tarja Turunen. Dia memiliki gaya drum yang sangat luas tapi hatinya progresif drum dapat didengar pada karya-karya terbaru Masterplan serta pada album Artension's.
PS: Mike memiliki cattery di Jerman dan aku tidak yakin bahwa ia mampu meninggalkan itu untuk menjadi drummer DT's.
Jadi meskipun Mike secara teknis calon sangat baik, keterlibatan yang lain dapat menjadi alasan besar untuk NO.
Quote:
4. Brann Dailor


Quote:
Brann sebagian besar dikenal sebagai drummer Mastodon's. Mastodon meraih sukses besar di Amerika Serikat dan material mereka dapat dianggap progresif. Dia relatif muda (lahir 1975) tetapi umur tidak boleh berhubungan dengan musik. Meskipun Dream Theater vokalis James Labrie menyatakan bahwa dalam mencari seorang drummer baru, salah satu poin utama yang harus dicari adalah kimia dengan band (saya tidak yakin apakah umur akan menjadi masalah).
Bran saat ini masih aktif dengan Mastodon (dengan tanggal tur panjang) karena itu saya ragu dia akan meninggalkan Mastodon yang telah sukses masih lebih besar berpotensi. Setelah ekstrim dan gaya hardcore drum mungkin juga membuatnya menjadi kandidat paling menguntungkan kecuali DT telah memutuskan untuk pergi ke ProgHardcore. Mari kita bertanya Labrie tentang itu!
Quote:
5. John Macaluso


Quote:
Seperti yang saya perhatikan di website dan forum mendiskusikan drummer baru DT, John Macaluso tidak banyak disebutkan, namun ketika disebutkan yang dilakukan dengan keyakinan total.
Yohanes lahir pada tahun 1968 sehingga ia dekat dengan usia anggota DT di 42 tahun.
Merasakan bagaimana John akan terdengar pada drum dengan DT, Anda dapat memeriksa ini lagu di bawah "Sembuhkanlah orang Waters" oleh Ark, band dengan yang John menunjukkan bakat luar biasa dan mendapat tinjauan tak berujung baik serius dengan.
Dia telah merilis sebuah drum buku metode bernama "dampak". Buku Yohanes didukung oleh Joe Franco (Twisted Sister), Nicko McBrain (Iron Maiden) dan Bobby Jarzombeck.
Jhon didukung oleh Vic Firth, RUPS, Paiste, Pabrik Logam dan Evans.
John juga merilis solo album pertamanya yang berjudul "Radio Waves Goodbye" dengan James Labrie melakukan pada lagu "Jiwa di Your Mind", lagu lain yang dapat memberikan gambaran tentang bagaimana John akan terdengar seperti dengan DT.
Ia dianggap sebagai salah satu drumer terbaik hari ini karena dia telah menciptakan gaya sendiri drum dan telah menyatakan dengan jelas dan dianjurkan untuk setiap drum dalam bukunya "Bermain Drum adalah sebuah gaya hidup" (Saya tidak tahu apakah Portnoy telah seperti filsafat).
Siapa yang menurut Anda adalah kandidat paling mungkin? Apakah ada kandidat lain yang baik tidak disebutkan di sini?
Quote:
Sumber: lebmetal.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar