Entri Populer

Kamis, 10 Februari 2011

Slash Mau Kembali ke Guns N' Roses Asal Axl Minta Maaf






Perselisihan antara Axl Rose dan Slash membuat sang gitaris hengkang dari band Guns N' Roses. Kini Slash bersedia bereuni asalkan Axl meminta maaf padanya.

Sejak lama Slash dan Axl selalu berselisih pendapat. Slash yang tidak tahan dengan hal tersebut meninggalkan Guns N' Roses pada 1996.

Meski keduanya tidak lagi dalam satu band, perselisihan pun terus terjadi. Gitaris yang doyan memakai topi tinggi itu juga jarang mau berkomentar tentang band pelantun hits 'November Rain' tersebut.

Dilansir NME, Senin (7/2/2011) kepada harian Los Angeles, Slash akhirnya mau bicara tentang hubungannya dengan Axl. Ternyata kembali ke Guns N' Roses bisa saja menjadi pertimbangan Slash, asalkan Axl memohon maaf padanya. Setidaknya lewat telepon dirasa cukup oleh pendiri band Velvet Revolver tersebut.

"Itu akan jadi telepon yang paling mengejutkan buat saya. Jika itu terjadi, saya akan membersihkan juga citra buruk saya, tapi saya tidak melihat itu akan terjadi. Tapi jika itu terjadi, saya akan melakukan apapun untuk setidaknya berbicara tentang itu (kembali pada Guns N' Roses)," ujar Slash.

Slash dan Axl tidak pernah bicara langsung semenjak tidak lagi dalam satu band. Namun keduanya sudah biasa saling "menyerang" lewat media. Kira-kira apa pendapat Axl ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar