Entri Populer

Minggu, 13 Februari 2011

30 Seconds to Mars Terus Didesak Datangi Jakarta

Promotor Java Musikindo dikabarkan gagal mendatangkan band 30 Seconds to Mars ke Jakarta. Meski begitu, Jared Leto cs terus didesak untuk mendatangi Jakarta.

"guys, tau lagu You Can't Always Get What You Want nya Rolling Stones kan? bad news gw terima..sorry, i did my best..30STM," begitu tulis Adrie Subono, bos promotor Java Musikindo lewat akun Twitternya, Selasa (20/4/2010).

Bukan hanya sekali Adrie merayu pelantun hits 'Attack' itu ke tanah air. Saat ini 30 Seconds to Mars sedang tur panjang di Inggris. Setelah itu rencananya mereka akan menuju Australia pada 24 Juli 2010. Turnya di Australia akan berakhir di Aukland pada 3 Agustus 2010.

Mereka kemudian akan terlibat dalam acara Summer Sonic Festival di Tokyo dan Osaka pada 7-8 Agustus 2010. Satu kesempatan untuk membawa 30 Seconds to Mars boleh saja terlewat, namun penggemar mereka di Indonesia belum menyerah.

Pemintaan konser band asal Los Angeles sudah meradang sejak lama. Bahkan di Twitter, 30 Seconds to Mars tiga kali menjadi trending topic alias pembahasan ngetren di situs jejaring mikroblogging itu.

"WE WANT TO COME!!! WE ARE TRYING! :)" tulis Jared membalas salah satu Twitter dari penggemarnya di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar