Entri Populer

Sabtu, 19 Februari 2011

Velvet Revolver Dapat Vokalis Baru!


Velvet Revolver Akhirnya Velvet Revolver berhasil mendapatkan vokalis baru pengganti Scott Weiland. Sayangnya, sampai saat ini sepertinya band bentukan Slash ini masih belum mau buka mulut soal siapa yang bakal jadi frontman mereka nanti. Alasannya, mereka masih dalam taraf penjajakan dan tak mau buru-buru melepas pernyataan resmi.
Velvet Revolver memang sempat membuat audisi dan ada banyak nama yang sempat dirumorkan bakal mengganti posisi Weiland meski tak satu pun dikonfirmasi oleh Slashdan kawan-kawan. Salah satu nama yang sempat diharapkan jadi punggawa Velvet Revolver adalah Myles Kennedy yang sempat mendukung konser panjang Slash saat mempromosikan album terakhirnya.
Matt Sorum, sang penggebuk drum sempat mengatakan kalau Velvet Revolver sudah menemukan calon vokalis baru mereka meski saat ini mereka masih sedang berusaha menyatukan visi terlebih dulu. “Kami belum bisa membuat pengumuman sekarang karena kami masih ‘kencan’. Hubungan kami belum sempurna, kami juga belum membicarakan masalah kontrak,” ujar Sorum seperti dikabarkan Gibson.com.
Lalu siapa sebenarnya vokalis baru ini? Matt Sorum hanya mengatakan kalau vokalis baru ini adalah orang yang sudah terkenal yang pasti ia masih muda dan punya power. Siapa ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar