Entri Populer

Kamis, 10 Februari 2011

Jared Kesal Video "Hurricane" Tak Boleh Tampil






Dianggap terlalu vulgar, video klip terbaru 30 Seconds to Mars 'Hurricane' dilarang tayang di Amerika. Sang vokalis Jared Leto pun kesal dibuatnya.

Pihak TV Amerika menilai video klip berdurasi 13 menit lebih itu terlalu menyodorkan sisi seksualitas. Ada lebih dari 30 adegan yang seharusnya dibuang jika ingin mengudara di televisi pada jam-jam padat penonton.

Jared sudah menduga kalau klip tersebut akan menimbulkan kontroversi. Namun ia tidak pernah memprediksi akan sebesar itu. Adegan kekerasan terhadap perempuan dari sisi seksualitas tergambar dengan jelas di klip tersebut.

"Saya hanya berpikir akan menarik ketika kamu menonton berita atau apapun yang menarik perhatian, berapa banyak kekerasan dan hal negatif ada di luar sana. Begitu bicara soal seksualitas, ini adalah hal mengejutkan bagaimana orang berperilaku tentang seks. Itu hal menarik buat saya," ujar Jared dilansir Entertainment Weekly, Rabu (1/12/2010).

Tapi bagaimana pun Jared ingin klip tersebut bisa dinikmati penggemarnya. Ia berencana untuk mengedit ulang video klip tersebut. Namun mereka juga akan berkomunikasi dengan Kanye West yang ikut berduet di lagu tersebut.

"Saya harus bicara padanya tentang ini. Saya sudah mengiriminya gambar dan klip. Kami masih plotting dan merencanakan, jadi kamu tak pernah tahu," jelas Jared.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar