Entri Populer

Sabtu, 12 Februari 2011

Gara-gara Internet Bring Me The Horizon Nggak Sabar Sambangi Jakarta

Sepertinya Indonesia punya kekuatan tersendiri dalam dunia maya terlebih lagi di situs jeraring sosial seperti Twitter, Facebook hingga MySpace. Buktinya nama Indonesia dan Jakarta pun akhirnya singgah ke telinga para personil Bring Me The Horizon yang akan menggelar konsernya 19 Februari 2011 mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Nggak lain nama Indonesia datang dari permintaan para penggemar BMTH ke Oliver Sykes cs untuk singgah dan menggelar konsernya di Tanah Air kita yang menimbulkan rasa penasarannya mereka sendiri.

“Secara detail saya memang tidak mengetahui Indonesia dan Jakarta secara pasti, tetapi banyak permintaan dari Indonesia yang menginginkan kami datang untuk menggelar konser di sana. Maka dari itu ketika ada tawaran bermain di Jakarta, Indonesia kami pun mengiyakannya. Saya tidak tahu pasti mengenai penggemar kami di Indonesia tetapi yang pasti akan sangat menyenangkan. Tidak sabar untuk menyapa teman-teman Indonesia di Jakarta,” papar Matt Nicols.

Ternyata mereka nggak sabar melihat crowd Jakarta. Bagaimana dengan kalian para penggemar BMTH.. Sudah siap seru-seruan bareng mereka?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar