Entri Populer

Minggu, 13 Februari 2011

30 Seconds to Mars Ingin Segera Berlibur ke Indonesia






Band 30 Seconds to Mars punya fans yang cukup banyak di Indonesia. Sayangnya mereka belum berkesempatan datang. Jared Leto cs mengaku ingin segera berlibur di Indonesia.

"Setidaknya jika saya tak punya jadwal konser di sana, saya akan berpikir untuk liburan saja ke Indonesia," ujar Jared Leto, sang vokalis.


Jared, Shannon Leto (drum) dan Tomo Milicevic (gitar) mengaku kebanyakan follower di Twitter dan situs lainnya pun berasal dari Indonesia. Band yang bernaung di label Warner Music Indonesia itu bahkan mengetahui jumlah populasi penduduk Jakarta dan membayangkan betapa menyenangkannya bisa konser di ibukota.

Sempat beberapa waktu lalu beredar kabar pelantun hits 'From Yesterday' itu akan datang ke Jakarta. Promotor JAVA Musikindo hampir mendapatkan jadwal untuk konser 30 Seconds to Mars. Namun sayangnya rencana tersebut belum berjalan lancar. Jared pernah menuliskan Twitter untuk fansnya di Jakarta, "WE WANT TO COME!!! WE ARE TRYING! :)". 

"Saya tahu tentang Bali, ada banyak pantai cantik di sana. Juga hutan yang penuh dengan monyet. Dan Jakarta, selalu tentang macet, tapi saya ingin mencobanya," tutur Jared ramah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar