Entri Populer

Sabtu, 12 Februari 2011

Gorillaz Terancam Bubar??






LONDON, INGGRIS - Setelah lebih dari satu dekade bersama, Damon Albarn dan Jamie Hewlett dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk berhenti dari grupnya, Gorillaz.

Seiring dengan berakhirnya tur dunia pertama mereka sejak satu dasawarsa terakhir, Damon Albarn dan Jamie Hewlett disebut-sebut sedang mempertimbangkan untuk berhenti dari Gorillaz.

`Kami selalu berpikir bahwa ketika kami sampai di suatu titik di mana kami sudah memperoleh sesuatu, inilah saatnya untuk berhenti,` ujar Albarn pekan ini. `Saya tak bisa terus dengan tahapan dan ukuran seperti ini.`

Komentar Albarn adalah sesuatu yang tak diduga, terlebh karena band itu sedang mendapat bintang tamu antara lain Lou Reed dan Bobby Womack.

Band itu sedang melakukan tur pada arena terbesar dalam karir mereka, bahkan mereka telah membicarakan mengenai album baru, yang direkam dalam iPad milik Albarn dan akan dipasarkan sebelum Natal.

`Anehnya, hal itu merupakan sebuah keseksesan yang tak berkualitas,` ujarnya. `Tetapi kadang, kita harus berhenti ketika selangkah di depan.`

`Ini merupakan titik yang baik untuk meninggalkan Gorillaz,` Ungkap Hewlett pada surat kabar The Age. `Pada akhir tur, saya pikir.`

Meskipun belum cukup siap untuk menangisi topeng Murdoc dan Noodle miliknya. `Kita lihat bagaimana yang kita rasakan di Januari,` setelah tur selesai, tutur Albarn. `Setelah periode kilas balik dan ketenangan.`

`Tur ini, dengan orang orang ini,` ujar Hewlett,`Merupakan yang terakhir. Merupakan sebuah pengalaman seumur hidup. Kami tak akan mengulang ini.` Kecuali kolaborasi Albarn dan Hewlett, Gorillaz tak pernah menjadi grup dengan pemain yang spesifik, atau dengan penampilan bergaya khusus.

`Gorillaz lebih mirip sebuah kelompok orang yang terlibat pada proyek,` papar Hewlett. Mungkin proyek berikutnya adalah cuti panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar