Entri Populer

Sabtu, 12 Februari 2011

Tur Konser Avenged Seven Fold dan Stone Sour Penuh Emosi

SOUTH SHIELDS, INGGRIS - Mereka mengawali malam itu dengan mengajak Chad Gray of Mudvayne dan Vinnie Paul yang biasa menggebuk drum untuk band legendaris PANTERA, dengan peralatan drum yang di seting benar benar membuat penonton begitu bergairah. 

Dengan predikat dua band Besar Pengusung musik aliran metal core, tidak mengejutkan tiket konser mereka terjual habis. 

mereka mengawali malam itu dengan mengajak Chad Gray of Mudvayne dan Vinnie Paul yang terbiasa menggebuk drum untuk band legendaris Pantera, dengan peralatan drum yang di seting benar benar membuat penonnton bergairah dan penuh emosi.

Akhirnya Stone Sour menggebrak panggung mereka dengan membawakan pilihan lagu dari debut self-titled mereka Audio Secrecy, kebanyakan mereka mengocak telinga penggemarnya dengan lagu lagu berirama tinggi penuh speed dan berkekuatan penuh, tapi ada juga beberapa dengan tempo sedang seperti ketika memainkan lagu hits mereka Through Glass, bahkan ada momen singkat ketika penyanyi Corey Taylor menyanyi solo.

Giliran Avenged Seven fold unjuk kebolehan dengan menggeber lagu lagu mereka dari album lama dan baru mereka.

Mereka sempat Shock ketika kehilangan Drummer mereka James `The Rev` Sullivan, tapi ini tak membuat mereka berhenti untuk menyelesaikan Album terbaru mereka `Nightmare`. Merekapun mengambil drummer Dream Theater Mike Portnoy untuk mengisi kekosongan The rev.

Gitaris Synyster Gates mengukir tato `Forever` sebagai sebuah kenangan pribadi untuk temannya itu, sementara vokalis Matt Shadows berpidato dengan nada sedih pada saat itu. Band ini juga mendedikasikan lagu So Far Away dalam rangka mengenang The Rev, dilanjut dengan Afterlife, sebuah penghargaan yang sangat besar untuk seorang drumer dan penulis lagu yang benar-benar cemerlang. pertunjukan live mereka sangat baik, tetapi di sini mereka membawa energi pada level lebih untuk ditransfer ke orang penggemar mereka, sehingga menambah suasana penuh emosi.

Matt Shadow menutup konser ini dengan membiarkan salah satu penonton memilih lagu terakhir utuk di bawakan, dan Almost Easy pun mengakhiri konser ini dengan kesan dalam, di sebuah malam yang hebat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar