Entri Populer

Senin, 21 Februari 2011

DJ Kilmore 'Incubus' Diancam Dibunuh


Entah karena sirik atau memang temperamen, mantan DJ Incubus, Gavin Koppel, beberapa kali mengganggu Chris Kilmore, DJ Incubus saat ini. Kilmore bahkan sampai harus lapor polisi karena seniornya ini mengancam akan membunuhnya.
Menurut Kilmore, Koppel mulai sering mengganggu dan mengancamnya sejak tahun 2003. Saat itu, tanpa pikir panjang Kilmore langsung lapor ke polisi dan meminta Restraining Order supaya Kilmore tidak bisa mendekatinya lagi. Tapi akhir tahun lalu, Koppel tiba-tiba muncul di rumah Kilmore di tengah malam, dan mulai membuntuti DJ berambut gimbal ini ke mana pun dia pergi. Sampai akhirnya mereka berdua terlibat pertengkaran di sebuah toko.
Di tengah-tengah adu mulut yang nyaris berubah jadi adu jotos ini lah keluar kata-kata ancaman dari Koppel. Selain mengancam akan menyakiti pacarnya, Koppel juga bilang akan membunuh Kilmore kalo dia tidak mencabut surat Restraining Order yang dia ajukan di tahun 2003.
Kilmore bilang bukan cuma dirinya saja yang sering dapet ancaman dari si mantan DJ. Ternyata selama sebelas tahun ini, Koppel memang tidak pernah berhenti mengganggu semua personil Incubus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar