Entri Populer

Jumat, 11 Februari 2011

American Idol Minta Maaf karena Steven Tyler






Tidak ada pengumuman besar dalam acara pre-show American Idol malam lalu. Tetapi permintaan maaf dari pihak American Idol atas nama Steve Tyler, cukup menyita perhatian.
Mereka meminta maaf atas insiden yang terjadi dalam episode "10's  Wackiest". 

"American Idol meminta maaf karena sikap berlebihan Steven Tyler," tulis pengumuman yang tertera dalam layar televisi dalam episode audisi keenam, untuk musim terbaru, seperti dikutip dari mobile.nj.com, Jumat 4 Februari 2011.

Dalam pengumuman permintaan maaf itu, pihak American Idol menjelaskan  mereka telah memberikan peringatan kepada Tyler dan menjanjikan hal itu tidak akan terjadi lagi.

Permintaan maaf ini dilakukan karena Tyler meledek nama salah satu peserta audisi. Ketika peserta yang melakukan audisi di Austin, Texas memperkenalkan diri, ayahi aktris Liv Tyler ini merasa geli dengan nama peserta tersebut.

"Nama saya Jake Muck," kata anak laki-laki berambut pirang yang menggunakan jins robek dan topi baseball, yang tampak seperti sedang bersiap-siap untuk pergi bermain skateboard, atau mungkin anak band aliran Emo.

Tyler pun bereaksi dengan meledeknya. "Tahukah kamu irama dari Muck," tanya Tyler padanya. Jack lalu menjawab "Duck?", dengan wajah yang sangat gugup.

"Baca bibirku," kata Tyler. Perkataan Tyler kemudian dipotong dan tidak bisa terlihat. 

Sebelumnya, pembawa acara American Idol, Ryan Seacrest "membocorkan" pada penggemarnya di radio kalau akan ada permintaan maaf yang akan dilakukan oleh produser acara tersebut. Lantas, apakah alasan acara ini membuat permintaan maaf dan diumumkan Seacrest di radio?

Mungkin ini adalah salah satu taktik untuk meningkatkan rating. Karena diketahui acara ini ratingnya belum sebesar musim lalu. Dan yang kedua adalah untuk membantah fans yang memberikan kritik jika para juri di American Idol musim ini terlalu lunak dalam memberikan masukan kepada peserta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar