Entri Populer

Kamis, 10 Februari 2011

Incubus Bangga Jadi Orang Aneh






Band asal Amerika, Incubus senang jika orang menganggap mereka aneh. Brandon Boyd cs mengaku mantap menjunjung azas anti keseragaman.

"Kami tidak ingin musik kita terdengar normal. Kalau mendengar rekaman lain terdengar normal, kami ingin lebih unik. Akan lebih menarik kalau kami punya suatu karakter yang menonjol," cetus Brandon Boyd, sang vokalis ketika berbincang dengan detikhot di hotel tempat mereka menginap, Rabu (5/3/2008).

Band yang diboyong Java Musikindo untuk manggung di Tennis Indoor malam ini mengaku tidak ingin berlama-lama di comfort zone. Dalam bermusik mereka berani mengambil risiko dan mencoba hal-hal baru.

"Kalau tidak terus mencoba maka kami tidak akan eksis," tukan Benjamin Kenney sang bassis.

Berbeda dengan band rock biasa, Incubus memang mencampurkan instrumen musik elektronik di dalam lagu-lagunya. Christopher Killmore sang keyboardist sekaligus DJ yang bertanggungjawab untuk meramu musik-musik tersebut.

Rabu (5/3/2008) band yang terkenal dengan hits "Anna Molly" itu akan menggebrak panggung Tennis Indoor Senayan. Pertunjukan Incubus memang sudah cukup ditunggu pecinta musik Indonesia, terbukti dengan penjualan tiket yang sudah lebih dari 90%.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar