Entri Populer

Kamis, 10 Februari 2011

Incubus Main Skateboard Pakai Keset






Soundcheck selesai, lima cowok asal Amerika itu ingin kembali ke hotel untuk ganti pakaian. Sementara menunggu mobil jemputan, ada saja ulah yang dilakukan mereka.

Vokalis Brandon Boyd, tenggelam dalam pemutar musiknya dan earphone super besar. Sesekali ia menyanyikan lagu "Easy Lover" milik Genesis yang diputar di playernya. Sambil berjoget dan sesekali bergaya kungfu, Brandon melantunkan reff 'Easy Lover' sambil berteriak.

DJ sekaligus keyboardist, Christopher Killmore asyik dengan kameranya dan memotret berbagai hal yang menurutnya menarik. Tiba-tiba ia berkata, "Hey girls, smile!" Tak disangka tiba-tiba detikhot ikut diabadikan di kameranya. Hmm, kapan lagi difoto oleh musisi kelas dunia.

Jose Passilas sang drummer lain lagi. Ia melihat sebuah keset di depan pintu dan mulai memainkannya bak skateboard. Beberapa gerakan ala skaters profesional sempat ia peragakan dengan keset tersebut.

Mobil pun tiba dan mereka bergegas keluar. Tapi seperti sudah diberitakan, grup band ini memang super ramah. Sebelum meninggalkan tempat, Brandon dan Ben tak lupa melambaikan tangan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar