Entri Populer

Selasa, 08 Februari 2011

Dream Theater Tolak Portnoy Untuk Kembali

Mike Portnoy yang telah keluar dari Dream Theater dan menjadi drummer pendukung di Avenged Sevenfold, namun 2011 Avenged Sevenfold tidak akan memakai jasanya lagi. Mike Portnoy telah melakukan permintaan kepada Dream Theater untuk bergabung kembali. Namun, Dream Theater menolak Mike Portnoy dan tetap memakai jasa drummer baru pilihan mereka.
Hal ini diungkapkan oleh Mike Portnoy dalam blog pribadinya:
Baru-baru ini saya mengulurkan tanganku untuk mereka (Dream Theater). Saya mencoba dan ingin menebus kesalahan serta menginginkan kehidupan bersama dengan mereka. saya pikir hal tersebut masih mungkin untuk dicoba mengingat mereka belum melakukan pengumuman atau memulai kegiatan publik dengan drummer lain. Tetapi sayangnya mereka menolak tawaran saya (sebenarnya pengacara mereka yang melakukannya. Tidak ada pemberitahuan resmi dari mereka sendiri).
Jadi sekarang untuk kalian para penggemar dalam Twitter dan Facebook bisa berhenti untuk meminta saya untuk kembali ke DT. Saya telah mencoba tetapi pintu itu telah tertutup. Keputusan ada di mereka sekarang, bukan ada pada saya.
Saya tidak menangis atau mencari belas kasih dari tulisan ini. Saya hanya mencoba meluruskan dalam segala hal yang terjadi kepada saya dan kalian. Bukan sekedar omong kosong ataupun sebuah kepura-puraan. Inilah semua yang terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar