Entri Populer

Kamis, 03 Maret 2011

DragonForce Mengungkapkan Vokalis Baru Mereka


Band power metal dari Inggris, DragonForce, telah mengumumkan bahwa pencarian vokalis baru mereka yang sudah sangat lama akhirnya selesai. Setelah ribuan calon dari seluruh dunia, mereka akhirnya memilih Marc Hudson (23 tahun) untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh ZP Theart, yang pada tahun lalu memutuskan untuk berpisah dengan mereka.

"Aku sangat gembira menjadi bagian dari keluarga DragonForce," kata Marc. "Sudah menjadi mimpiku untuk mendedikasikan hidupku dalam membuat musik. aku akan mengerahkan seluruh kemampuan dan emosi yang ku bisa untuk membuat lagu, dan membantu membuat the killer new record yang ditunggu-tunggu oleh para fans."

Lahir di Oxford Inggris, Marc dipilih dari ribuan pelamar melalui sejumlah audisi video dan live performance yang mengesankan. Sejak umur 16 tahun, Marc sudah melatih kemampuan vokalnya dengan band-band underground dari Inggris, menghasilkan style yang powerful yang dipengaruhi oleh Bruce Dickinson, Michael Kiske, dan Sebastian Bach. Kata sang pendiri band dan gitaris Herman Li:

"Setelah hampir setahun mencari ke seluruh dunia, rasanya hebat untuk memberitahukan para fans sebuah kabar gembira. Vokal Marc yang ekspresif dan melodik terdengar fenomenal pada lagu baru kami, ditambah lagi dengan dimensi baru dari DragonForce yang kuyakin akan disukai para fans."

Mereka telah membuat album baru mereka sejak awal tahun 2010, dan melakukan rekaman di sejumlah studio di California, London, dan Perancis bagian selatan. Dengan masuknya Marc Hudson, mereka menikmati suntikan antusiasme untuk melihat kembalinya DragonForce yang lebih spektakuler daripada sebelumnya.

"Semuanya sangat bergairah dengan perubahan baru yang terbentuk," lanjut Herman. "Kami belum pernah merasakan energi yang begitu besar seperti ini untuk waktu yang sangat lama. Kami tidak sabar untuk meluncurkan album baru DragonForce yang selanjutnya tahun ini."

Album baru mereka diperkirakan akan menjadi sensasi pada September, dengan sejumlah world tour yang akan diadakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar